aqiqah kudus 081325649817 klaling kambnag jekulo kudus. harga kambing mulai 1jutaan. siap kirim ke jepara, pati, demak dan sekitarnya. sedia daing segar, nasi kotak, paket aqiqah, dan kambing qurban.

Sabtu, 26 Maret 2016

RUMAH AQIQAH DAN QURBAN AL AQSA -Kambing Aqiqah dan Qurban Kudus Ready Sehat

aqiqah kudus
kambing di kandang Rumah Aqiqah & Qurban Al Aqsa Kudus

 Aqiqah Al Aqsa Kudus 

Kami menyediakan kambing sehat yang dipelihara dengan sistem pakan rumput biasa dan juga fermentasi dengan memanfaatkan tetes tebu. Kesehatan kambing kami juga terus dijaga dengan pemberian vitamin serta suntik anti cacing dan virus lain yang mencukupi standart kesehatan hewan ternak. 

  Kambing qurban kami siap untuk sembelih dan aqiqah.

Dengan sistem pemeliharaan yang telah sesuai standart yang bagus, maka kambing qurban dan aqiqah kami sudah dipastikan siap untuk qurban dan aqiqah. Kambing Al Aqsa juga memiliki pilihan harga yang cocok bagi masyarakat Kudus lokasi Rumah Aqiqah dan Qurban Al- Aqsa. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas gratis pengiriman ke beberapa kota sekitar kota Kudus. Hal ini diharapkan dapat memuaskan pembeli kambing qurban dan aqiqah dengan fasilitas pengiriman gratis ke kota Pati, Jepara,Demak, Purwodadi. Selain fasilitas gratis pengiriman, kami juga melayani penyembelihan dengan cara sesuai syariah islam. Penyembelihan ini dapat disaksikan langsung apabila pemebli ingin melihat prosesnya. 

  Untuk cara pembelian bisa dilakukan dengan cara online dan offline. 

Bagi pembeli yang ingin berkunjung untuk melihat dahulu kambing aqiqah dan qurban bisa datang langsung ke lokasi dan memilih kambing yang akan dibeli. Untuk pembelian online, pembeli dapat melilih melalui foto yang kami kirim dan memilih kambing aqiqah dan qurban mana yang menjadi pilihan.

Info dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami pada media berikut :
Facebook    : Aqiqah Kudus
Fast respon : 081 325 649 817 || 085 713 076 311

Silahkan berkunjung ke tempat kami di alamat, Klaling Kambang Rt 03 Rw 03 Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.
share

0 komentar:

Posting Komentar