aqiqah kudus 081325649817 klaling kambnag jekulo kudus. harga kambing mulai 1jutaan. siap kirim ke jepara, pati, demak dan sekitarnya. sedia daing segar, nasi kotak, paket aqiqah, dan kambing qurban.

Minggu, 27 Maret 2016

Rumah Aqiqah dan Qurban Al Aqsa Kudus - Paket Nasi Kotak Kambing Aqiqah Al Aqsa Kudus

Paket nasi kotak aqiqah kudus

Rumah Aqiqah dan Qurban Al Aqsa menyediakan paket Nasi Kotak 

Bagi Anda yang sibuk dan tidak mau repot memasak untuk hantaran atau acara pertemuan. Dengan paket nasi kotak yang kami sediakan untuk Anda sangat membantu bagi Anda yang sibuk tapi harus menyiapkan hantaran untuk kerabat dan saudara. Dalam paket Aqiqah yang telah saya jelaskan pada tabel harga kambing, telah Anda pilih dua menu masakan. Maka tabel nasi kotak ini adalah pelengkap bagi dua menu tersebut.

Berikut keterangan dalam paket nasi kotak Kambing Aqiqah Al Aqsa Kudus

Dengan paket ekonomi harga Rp. 10.000, maka Anda akan mendapatkan Nasi, sambal goreng tahu,mie dan tumis kacang dalam satu kardus yang dapat Anda pilih motifnya polos atau bergambar. Lalu pada paket kedua yakni paket Menengah dengan harga Rp. 12.500 Anda akan medapatkan paket ekonomi yang telah saya uraikan tadi ditambah dengan pelengkap lain yang Anda bisa pilih yakni Pisang, roti atau jeruk. Nah, utnuk paket terakhir yang paling istimewa yakni paket istimewa. Dalam paket istimewa harga Rp. 15.000 akan ditambahkan lagi lauk tambahan yakni olahan telur yang Anda bisa request.

Setelah semua paket saya uraikan, semoga Anda dapat menentukan paket mana yang akan dipilih. Kami akan menyiapkan masakan lezat untuk hantaran Anda. 


share

0 komentar:

Posting Komentar